Minggu, 18 Desember 2011

Petualang Mimpi

Mimpi bagiku adalah sesuatu yang menjadikan langkah-langkah hidupku semakin berarti....
Saat aq bermimpi dan menjadikan mimpi itu sebagai tujuan hidupku,, tanpa sadar langkah-langkah dalam hidupku sedang mengarah pada pencapaian mimpi tersebut...  dan selayaknya seorang Petualang yang hidupnya penuh tantangan, aq pun bermimpi sebagai seorang Petualang Mimpi yang berharap perjalanan mimpiku  akan dipenuhi tantangan yang akan memoles diri dan jiwaku sebagai seorang manusia... manusia yang tidak terjebak dalam kungkungan keduniawian ,, tapi sebagai sebenar-benarnya manusia yang menjadi raja akan diri dan jiwanya.
Sebenarnya memang tidak terlalu Istimewa dan Luar biasa jika seseorang berani untuk bermimpi, karena tidak ada yang dirugikan oleh aksi bermimpi itu,,, akan tetapi yang patut untuk mendapat apresiasi adalah orang yang berani bermimpi positif dan berani pula berproses dalam pencapaian mimpi tersebut...
Dan itulah yang aq lakukan saat ini, berani untuk bermimpi positif dan berani pula untuk mulai merealisasikannya.. Sempat juga aq tertawa kecil saat mebayangkan diriku yang dulu,,, diri yang terjebak dalam gelora muda yang masih ling-lung dalam menyusuri kehidupan, dan masih pula stagnan dalam menapaki kehidupan... akan tetapi setelah tersadar bahwa betapa pentingnya untuk mempunyai tujuan hidup dan suatu prestasi yang nantinya patut untuk diceritakan kepada generasi penerus,, akhirnya diri ini mulai merubah sedikit demi sedikit konsep hidup, dan berkreasi dalam dunia mimpi... dan mulai merajut mimpi yang akan menghiasi alam duniaku nantinya.
inilah sang Petualang Mimpi yang bermimpi kan berpetualang menyusuri lika-likunya Kehidupan...........

3 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Selalu semangat mas mudah-mudahan jerih payahnya nanti bisa dirasakan buah hasilnya yang indah ya?

David mengatakan...

Good post btw thank you

cKAja mengatakan...

bagus dan bermanfaat. Terimakasih ya 😁

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost